Jumat, 21 Oktober 2011

KEINGINANKU

     Waktu aku kecil aku mempunyai cita-cita, yaitu ingin menjadi seorang dokter. Karena menjadi dokter adalah tugas yang mulia.


Memang pekerjaan yang mulia itu tidak hanya menjadi dokter, tetapi bagiku hanyalah dokter yang mempunyai tugas seperti itu. Dokter akan menolong semua orang yang sakit, walaupun tidak semua penyakit bisa disembuhkan. Tetapi setidaknya dokter telah berusaha untuk menolong pasiennya.
     Saat ini menjadi dokter tidaklah mudah, oleh karena itu aku harus berusaha dari sekarang. Karena Ayah dan Ibuku inginh melihat kami "SUKSES".


     Jika aku tidak bisa menjadi dokter aku ingin bisa bekerja di Badan Usaha Milik Negara. Karena disana gajinya besar (haha :D) agar aku bisa menghidupi keluargaku kelak dan bisa berbalas budi kepada orang tuaku, walaupun tidak sebanding dengan mereka merawatku dari kecil hingga sekarang. Tetapi aku bisa membuatnya tersenyum dengan cara, yaitu salah satunya menaik hajikan mereka.


Karena Ayah dan Ibuku ingin sekali naik Haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar